Jumat, 19 Juni 2015

Ini Lho Ibu Agar Bayi Cerdas Sejak Dari Kandungan!




Siapa Ibu yang tak mendambakan untuk segera memiliki momongan? Maka ketika mereka memiliki momongan ini, informasi untuk ibu hamil yang berhubungan dengan kesehatan buah hati pasti banyak dicari. Apalagi jika informasi ini mengenai bagaimana membentuk kecerdasan sang buah hati nantinya. Sebenarnya memang bagaimanapun pemberian Tuhan haruslah disyukuri. Namun jika sesuatu tersebut dapat diusahakan, kenapa tidak?

Untuk membentuk kecerdasan buah hati semenjak dalam kandungan tentu bukanlah hal yang mudah, tapi bukan suatu yang mustahil. Berikut beberapa info seputar ibu hamil yang diyakini dapat meningkatkan kecerdasan buah hati :
  1. Menjaga suasana hati untuk selalu bahagia dan berpikir positif. Perlu Ibu ketahui setiap kali ibu berpikir negatif maka anak akan berkembang menjadi orang yang gampang pesimis dan lebih sensitif dengan pikiran negatif,
  2. Rangsang dengan gerakan, minimal berikan sentuhan saat ibu mengandung. Dengan sentuhan maka otak akan terangsang untuk bekerja secara aktif,
  3. Makan makanan bergizi khususnya ikan salmon ataupun makanan lain yang kandungan omega 3 nya banyak.
Selain berbagai hal di atas, ibu hamil juga perlu untuk mengajak berkomunikasi janinnya. Di atas usia kandungan 5 bulan, bayi dapat mendengar apapun yang diucapkan oleh orang di sekitarnya. Maka lebih baik anda menjaga ucapan sikap maupun tindakan. Namun satu hal yang harus anda ingat, info ibu hamil ini kita lakukan sebagai manusia yang memang kodratnya haruslah berusaha. Apapun itu Tuhan yang menentukan hasilnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar